Tak Hanya Janda Bolong, Ini Tanaman Hias yang Naik Daun

 



Semenjak periode wabah Covid-19 warga harus semakin banyak habiskan waktu di dalam rumah, dimulai dari kerja sampai kerja di dalam rumah. Untuk isi waktu di dalam rumah warga punn mulai menyukai tanaman hias.


Kesukaan pada tanaman ini tidak lepas dari gampangnya proses penanaman sampai perawatannya. Tidak seperti tanaman biasanya, tanaman hias bisa dijaga dengan beberapa media tanam, tidak harus memakai tanah.


Tanaman hias juga bisa memberi kesan-kesan asri serta dingin di dalam rumah, dan beri kesegaran keadaan. Karisma beberapa tanaman hias semakin "populer" serta ada dipasarkan pada harga yang paling mahal.


Berikut opsi tanaman hias yang tengah hits:


Monstera


bekal menang main judi sabung ayam Tanaman yang ini makin dikenali dengan nama 'Janda Bolong'. Nama itu sesuai wujud antik dari daunnya yang berlubang-lubang. Monstera dapat tumbuh sampai capai ketinggian 20 sampai 130 mtr.. Siapa kira, tanaman hias asal Amerika tengah ini dapat tembus harga beberapa puluh sampai beberapa ratus juta rupiah.


Sansevieria


Makin dikenali dengan nama 'Lidah Mertua, tanaman hias ini, tidak cuman elok untuk hiasan, tetapi gampang perawatannya. Tanaman ini mempunyai segudang faedah, seperti bersihkan udara dari pencemaran, untuk wewangian therapy, dan meresap gelombang radiasi dari beberapa barang elektronik disekelilingnya.


Calathea Cynthia


Tanaman tipe Calathea, populer dengan coraknya yang cantik-cantik. Beberapa jenis tanaman Calathea sebetulnya terdapat beberapa. Tetapi untuk tipe 1 ini, biasa dikatakan sebagai Calathea perubahan. Karena, ada semburat hijau muda serta pink di daunnya.


Cryptanthus Red


Tanaman elok ini mempunyai wujud seperti bintang. Berwarna merah yang membuat tanaman ini banyak dicari orang. Walau demikian, untuk menjaga tanaman ini Anda harus pastikan jika sinar yang didapatnya optimal. Karena bila diletakkan di ruangan minim sinar, warna yang dikeluarkan akan sirna.


Chinese Money


Chinese Money ialah tipe tanaman pilea. Tanaman dari propinsi Yunnan serta Sihuan, China Selatan ini sangat dicari orang ini sebab mempunyai daun bulat memiliki warna hijau gelap serta tangkai. Tanaman ini ialah spesies tumbuhan berbunga dari keluarga jelatang Urticaceae.


Kaktus


Kaktus ialah anggota tumbuhan berbunga kerabat Cactaceae. Kaktus bisa tumbuh di waktu lama tiada air serta biasa diketemukan di beberapa daerah yang kering (gurun). Tetapi yang penting jadi perhatian, terangi kaktus seringkali satu minggu supaya tangkai tidak busuk.


Hosta


Adalah tanaman memiliki warna hijau, emas, serta biru, dan warna yang lain. Warna putih serta emas yang makin ceria memantulkan sinar lembut serta memeriahkan tanaman disekelilingnya.


Walau dikenali untuk tanaman peneduh, ada banyak varietas inang yang bisa ditanamkan di bawah cahaya matahari penuh serta tingkatkan nilainya di taman. Sering, batang bunga dipotong sebelumnya mekar, sangat mungkin tanaman untuk konsentrasi tumbuhkan daunnya yang elok.


Sri Rejeki


Aglaonema atau Sri Rejeki ialah tanaman hias terkenal dari suku talas-talasan atau Araceae. Genus Aglaonema mempunyai seputar 30 spesies. Tanaman hias daun ini berdaun merah muda.


Menjaga tanaman ini tidak susah. Tanaman bisa tumbuh baik di area dengan intensif pencahayaan rendah serta kelembapan tinggi.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Dormansi

For instance, for two consecutive years – last year and the year before – the periods during the country’s national examination period were marred by allegations of leaked tests.

Manfaat Seledri