Tumbuh Setinggi Gedung 3 Lantai, Kaktus Ini Viral di Media Sosial



 Terdapat beberapa tipe kaktus yang hidup di bumi. Kaktus adalah salah satunya tumbuhan yang dapat bertahan hidup tanpa air dalam tempo yang lama. Kaktus biasa diketemukan di beberapa daerah yang kering (gurun). Tetapi kenyataannya, cuma seperempat dari keseluruhnya spesies kaktus yang hidup di wilayah gurun. Bekasnya hidup pada wilayah semi-gurun, padang rumput kering, rimba meranggas atau padang rumput. Ada juga yang tumbuh di wilayah beriklim tropis serta subtropis.


Kesalahan yang fatal tak jarang dikerjakan dikala bermain permainan Togel Rerata kaktus dapat tumbuh seputar 60 cm sampai satu mtr., ada juga kaktus yang memiliki ukuran kecil yang baisanya dibuat tanaman hais di ruang. Tetapi beberapa lalu, tersebar photo di Twitter yang menunjukkan kaktus tumbuh tinggi sama dengan gedung 3 lantai.


Photo kaktus itu diberikan oleh pemakai Twitter @0okome0. Semenjak diupload sampai sekarang ciutan itu telah mendapatkan 17,1 ribu kali retweets serta 54,3 disenangi oleh warganet. Kecuali curi perhatian, kaktus itu juga menarik banyak tanggapan warganet yang menanyakan apa kaktus itu ialah kaktus paling tinggi di dunia yang prenah hidup.


Dikutip dari Twitter @0okome0 pemilik kaun mengupload beberapa photo kaktus yang tumbuh tinggi sama dengan tinggi gedung berlantai 3. Terlihat kaktus itu mempunyai tangkai yang besar dan diikat oleh besi supaya masih berdiri tegak melekat pada gedung.


Dari posting itu diketahui bila kaktus itu berada di Takinogawa, Tempat Metropolitan Tokyo. Si pemilik account awalannya menduga itu cuma tiang penyangga biasa, tetapi waktu dihampiri dia tercengangg karena itu ialah kaktus tebal yang tumbuh tinggi.


"Itu nampak aneh sebab terlihat seperti tiang...Saya telah menyaksikannya 10 kali," catat si pemilik account Twitter.


Dikutip dari Oddity Central, si pemilik gedung merawatnya secara baik. Kaktus itu diikat ke bagian bangunan dengan memakai cincin logam, hingga masih tumbuh tegak. Duri-duri yang ada di kaktus juga dengan rajin dipotong supaya tidak mencelakakan orang. Tetapi sayangnya, si pemilik gedung tidak tahu berapakah umur serta tipe kaktus yang tumbuh tinggi seputar 10 mtr. itu.


Walau tumbuh tinggi dengan cara tidak umum, kaktus paling tinggi di dunia masih digenggam oleh Giant Cardon Meksiko yang tingginya capai 19,2 mtr. pada 1995 lampau. Tetapi banyak warganet yang memberi komentar bila kaktus Takinogawa ini terus berubah serta terus tumbuh.


Postingan populer dari blog ini

Mengenal Dormansi

For instance, for two consecutive years – last year and the year before – the periods during the country’s national examination period were marred by allegations of leaked tests.

Manfaat Seledri